Selasa, Februari 26, 2013

 

LONG DISTANCE FRIEND

tepat pkl 12:27:04 WIB (tgl dan hari hide)aku mendapatkan pesan masuk kalau kamu udah gak kuliah disini lagi.dan,kalau ditanya perasaan aku gimana,aku akan jawab nano - nano.jangan bilang kamu pindah cuma gara - gara pertengkaran batin kita minggu belakangan ini.maaf,jika aku salah.tapi,jujur aku udah gak marah lagi sama kamu.

sampai sekarang aku masih belum habis pikir kenapa kamu memilih out dari ini.ok..alasan kamu bisa diterima.tapi aku yakin masih ada alasan lain,salah satunya karena masalah kita.aku kecewa kamu pergi gak bilang sama aku dan mereka yang pasti akan ngerasain hal yang sama dengan aku.KECEWA


teman,,,ingat tidak ketika aku,kamu dan dia kehabisan uang saat makan di texas..dan kita terpaksa jalan kaki unutk jarak yang bikin kita jalan 2 jam lebih.

ingat tidak ketika kita bikin pesta kecil - kecilan ketika kita sampai dihari ulang tahun kita masing - masing...

ingat tidak kita saling minjam uang kalau kita udah kehabisan unag gar - gara main -main yang gak jelas...

ingat tidak ketika kita tertawa sambil menjelekkan kekurangan kita....


aku gak bisa lupain itu teman,semoga kamu juga...jujur,kalau besok hari aku ditanyain kabar gimana perasaan aku kalau kamu keluar dari kampus ini,,,aku memilih tutup telinga dan tidak mendengarkan apapun.


#TEMAN ITU TETAP TEMAN WALAUPUN KAMU DAN AKU SALING MENYAKITI#




Tidak ada komentar:

Posting Komentar